Test Internet Broadband 3G Axis Pro

review internet axis
Sudah sejak lama saya ingin mencoba layanan operator 3G di kota Nganjuk. Namun karena jaringan 3G belum masuk, maka keinginan itu belum bisa terealisasi. Sempat 3 tahun yang lalu nekad coba indosat M2 big grin dan hasilnya tidak begitu bagus. Beberapa hari yang lalu ketika saya cek jaringan operator di Android saya melihat ada 3 jaringan 3G dari operator yang berbeda telah masuk kota ini, Telkomsel, Indosat dan Axis. “Mungkin ini saat yang tepat mencoba internet 3G lagi”, pikir saya.

Untuk menentukan pilihan operator, saya langsung cek harga paket di website ketiga operator tersebut. Setelah di banding-bandingkan, pilihan jatuh ke Axis ( saat ini si Axis lagi ada promo Internet murah, dengan harga yang sama dapat kuota internet 3x lipat dari biasanya). Berhubung mau di pake di modem GSM, maka saya pilih paket internet Axis Pro Bulanan Premium, 79 ribu dapat kuoata 3Gb. Dan speed kalau kuota habis dapat 128 kbps (masih cukup untuk browsing)

paket axis pro

Ketika di tes kecepatannya, hasilnya tidak mengecewakan. Download : 3.16 MB/s dan Upload : 0.24 MB/s thumbs up. Wah, boleh juga si Axis buat alternatif internet di rumah selain telkom speedy. Sayang promonya cuma sampai 31 Agustus 2012 31 Desember 2012. Coba bisa seterusnya pasti lebih OK hehe…

speed test axis pro

7 thoughts on “Test Internet Broadband 3G Axis Pro

  1. Pingback: Bonus 2GB Paket Internet Gratis dari Axis Pro | My Simple Blog

Leave a comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.