Testing IM2 Broom Unlimited di Nganjuk

Akibat koneksi internet telkom speedy yang sering melambat akhir-akhir ini membuat saya untuk mencari alternatif koneksi internet yang lain. Setelah cari info kesana kesini akhirnya pilihan jatuh pada IM2 Broom Unlimited. Untuk perdananya saya harus merogoh kocek 150 ribu. Karena jauh dari kantor Indosat, maka saya pesan perdana IM2 Brom Unlimited ke salah satu penjual yang ada di forum. Harga total plus ongkos kirim kena 175 ribu.

Pertama saya sempat ragu, apakah IM2 Broom Unlimited bisa digunakan di nganjuk ❓ . Mengingat hanya 3G telkomsel saja yang sudah masuk (walaupun angin-anginan). Namun berdasarkan keterangan si penjual IM2, selama ada sinyal GPRS Indosat kita masih bisa menggunakan IM2 walau hanya dapat kecepatan GPRS. Saya pikir tidak mengapa dicoba siapa tahu bisa digunakan kalau dalam kondisi darurat.

Setelah setting IM2 dengan modem W660i maka langsung dites kecepatan internet yang saya peroleh. Hasilnya sungguh luar biasa….

speed-im2

note : testing IM2 saya lakukan bulan november tapi lupa postingnya

Luar biasa lambatnya 😦

Dengan kecepatan seperti itu sangat lancar untuk Yahoo Messenger-an saja. Kalau browsing harus nunggu 3 menit baru bisa terbuka halaman seluruhnya. Kadang-kadang juga tidak berhasil terbuka. Saya kurang tahu persis kenapa hanya dapat kecepatan seperti itu. Menurut teman di jakarta kecepatan GPRS seharusnya tidak sekecil itu. Kalau buat browsing masih lumayan. Tapi IM2 saya memang mantaB lambatnya disini.

Jadi kesimpulannya, kalau kota anda belum tercover sinyal 3.5G jangan berharap banyak dengan IM2 ya.

12 thoughts on “Testing IM2 Broom Unlimited di Nganjuk

  1. mardian

    kalo aku baru 3 hari pakek smart telecom di pare kediri beli 320 rupe udah dapet hape +pulsa 10 rebu gratis nngenet 6 bulan kedepan setiap bulannya 2 giga .sinyal bar full luancarr pual kalobuat brosing bisa sampek 80 – 115 kbbs . tapi kalo buat down loads lebih baik ke warnet aja .mungkin udah dirancang dari sananya kalii

    sayang nggak punya HP CDMA yang bisa buat inet jadi nggak bisa coba

  2. walah im2 broom kok di testing di nganjuk, mending pake telkomsel unlimited corporated bro kalo sinyal 3G gak nampak coba pasang antena yagi.
    Solusi laen…seng sabar sek je. Nunggu smart EVDO Rev-B tercover sampek nganjuk.
    Tapi….
    Kapan… … … ?

    Waakakaka

    1. udah pernah coba 3G nya telkomsel… dapat sinyal angin-anginan, kadang ada kadang hilang. Iya saya juga nunggu EVDO masuk nganjuk…
      Oalah.. iki usuf arek kapasan… kok iso nyasar sampe kene 😉

  3. ancen hobiku nyasar2 je. diwenehi alamatmu ambe om goooo—gle.
    posisi nang endi to ki…? jek nang keputih ta wes roll back ke nganjuk???

    nb : kok langsung ngerti lak aku je?!@#$%^^&**

    1. oo punyane si rozaq? tapi diutamakan buat 3G. kalau disini pasti cuma dapat GPRS. Ya paling kecepatan seperti IM2. Untuk sementara sapidi pilihan yang terbaik disini.

Leave a comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.