Nonton Trans TV dan Metro TV online di Internet

Rock at the sea

Info terbaru, baca update yang terakhir!

Upadate: channel RCTI online, SCTV Online, Indosiar Online, Trans7 Online, Global TV  Online

Buat kamu yang punya koneksi internet lumayan cepat bisa mencoba nonton TV secara online. Untuk sementara channel TV online di Indonesia hanya Trans TV dan Metro TV yang bisa di akses (setahu saya, CMIIW). Kalau untuk luar negeri banyak sekali. Tinggal Googling aja dengan keyword “TV online“. Pasti akan muncul situs yang memberikan link channel yang dapat diakses. Untuk playernya bisa memakai Windows Media Player atau Quick Time tergantung permintaan.

Caranya bagaimana?

1. Ketikkan kode berikut di browser kamu

untuk channel MetroTV
mms://202.171.25.216/metro

untuk channel TransTV
mms://202.171.25.216/transtv

2. Secara otomatis Windows Media Player akan di launching dan menampilkan streaming channel tersebut.

Kemarin saya telah mencobanya untuk channel Metro TV dan Trans TV. Ketika koneksi internet lumayan cepat, gambar dan suaranya yang ditampilkan sangat jernih. Tapi, sayang saya tidak bisa mengambil screeshotnya. Sedang untuk channel luar negeri suaranya sih lancar, tapi gambarnya tersendat-sendat. Mungkin butuh koneksi internet yang lebih cepat kali.

So, buat kamu yang punya internet tapi bingung nonton TV coba aja TV Online :)

Update 25 Desember 2007: Channel RCTI dan SCTV Online

Ada info baru kalau RCTI dan SCTV juga sudah ada. Untuk melihatnya harus memakai real player.

Caranya:

1. Buka real player. Terus pilih menu File > Open > masukkan channelnya

SCTV
rtsp://202.58.181.185/broadcast/sctv

RCTI
rtsp://202.58.181.185/broadcast/rcti

kemudian klik OK.

2. Tunggu beberapa saat, dan kita bisa menikmati siaran TV onlinenya

Update 29 Januari 2008: streaming Indosiar Online, JakTV Online dan Trans7 Online

Bagi yang ingin menikmati siaran streaming Trans7 Online dan Indosiar Online bisa lihat disini udah gak bisa :( . Kalau JakTV online (saat update ditulis) belum bisa di akses. Kapan ya giliran Global TV? Semoga semua TV Indonesia bisa segera streaming online :D

update 03 Februari 2008: kalau kode TV Online diatas tidak bisa di akses atau muncul peringatan seperti “Connection to server could no established.You may experiencing network problem” berarti server lagi down. Kalau ada info baru akan saya update.

Update : 22 september 2008 : Global TV
Alternative Channel baru untuk online TV RCTI, Global TV, Trans TV, Metro TV (install Real Player dulu)
1. Buka real player. Terus pilih menu File > Open > masukkan channelnya

RCTI
rtsp://tv.binus-access.com/broadcast/bee_rcti

Global TV
rtsp://tv.binus-access.com/broadcast/bee_global

Trans TV
rtsp://tv.binus-access.com/broadcast/bee_trans

Metro TV
rtsp://tv.binus-access.com/broadcast/bee_metro

2. kemudian klik OK. Tunggu beberapa saat, dan kita bisa menikmati siaran TV onlinenya

Credit to binus-acces.com

Update : 17 Oktober 2008

Alternative lain untuk nonton online TV indonesia (13 Channel) klik disini udah gak bisa

credit to indowebster.com

Update : 24 Desember 2008

Beberapa teman menginformasikan kalau sumber tv online diatas banyak yang tidak bisa. Dikarenakan adanya masalah ijin streaming. CMIIW :(

Update : 27 Juli 2011
Channel TransTV Online, Trans7, TV One, ANTV, Indosiar. Channel lainnya :
METRO TV | MNCTV | RCTI | GLOBAL TV


credit to mivo tv

untuk channel lainnya belum tahu. Kalau anda tahu bisa sharing infonya di komentar

Disclaimer : Buat semuanya, disini saya hanya sharing informasi nonton tv indo via internet saja, kalau kode diatas tidak bisa. Mohon maaf saya tidak bisa bantu banyak. saya hanya memberikan info saja. Setiap ada info baru akan saya update.

search term:
TV online, RCTI Online, SCTV Online, Trans TV online, Metro TV online, TV Streaming, Channel TV Indonesia Online , Trans7 Online, Indosiar Online, Global TV Online. JakTV Online

About these ads

398 responses to “Nonton Trans TV dan Metro TV online di Internet

  1. Makasih banyak buat tipsnya, sekarang saya bisa nonton TV indo di sgp..Btw gimana dengan channel luar negeri, misalnya ESPN or Star sports? Pengen nonton football live :)

  2. Kalau yang luar negeri saya dah pernah coba kalau nggak salah Channel E-Musik. Tapi, itu channel yang gratis. Untuk ESPN atau Star Sport belum pernah coba, karena channel itu kan berbayar.
    Coba aja googling dengan keyword ” TV Online Channel”

  3. luar biasa informasinya….. terima kasih..

    salam
    vinsen

  4. @vinsensius Sitepu
    Terima kasih kembali. saya senang kalau informasi yang saya berikan bisa bermanfaat. :D

  5. makasih undah saling berbagi

    salam

    sama-sama :)

  6. thanks buat tips nonton tv online indonesia

  7. ini juga bwt nonton metrotv dan trantv: hxxp://intl.imediabiz.tv/
    buat nonton antv bisa di download di hxxp://tvunetworks.com atau langsung di hxxp://pages.tvunetworks.com/downloads/download.html
    disitu juga banyak pilihan chanelnya, untuk tv indonesia hanya antv.
    note: ganti xx dengan tt

    Thanks buat info tambahannya :)

  8. mas saya unduh tipsnya ya….makasih

  9. ada yang tau alamat bwat….. nonton Global TV ga ??? disini globaltv nya gak ketangkap siarannya…

  10. Saya dari Malaysia mencoba trantv tak dapat indosiar tv rcti tak dapat. Bantu bagaimana bang

  11. Bantu saya untuk dapat semua siaran tv dari indonesia . tolong ya

  12. @amd
    untuk Global TV saya belum dapat channelnya
    @marknet
    Untuk Trans TV dan Metro TV pakai windows media player/Real Player. File > Open > paste kan channelnya
    Sedang untuk RCTI dan SCTV hanya bisa pakai Real Player. File > Open > paste channelnya

  13. apa lagi tv indonesia yang boleh dtuntun bang

  14. yg pengen nonton bola gratis bisa download softwarenya sopcast, bisa liat starsport juga tayangan tv china, banyak bolanya
    Buat downloadnya coba browsingaja di google

  15. @daniel123
    Thanks …buat info tambahannya :)

  16. kok pas saya coba yg metrotv sama transtv nggak ada suaranya…
    saya udah coba pake windows media player dan real one…

    tolong bantuannya…

    thx

  17. @donny
    coba cek setting sound nya di control panel mungkin volume terlalu kecil. Ato coba di komputer lain. Kalau bisa berarti computer mas ada trouble. Tapi kalau tetep sama berarti dari sananya :D

  18. tetep nggak bisa… di computer lain…
    kayaknya dari sanannya…
    saya tinggal di qatar…
    mas alhakim pernah denger imediabiz.tv nggak?
    kok itu juga nggak bisa yah…
    apa ada kerusakan??
    disaan banyak channel indonesia..
    sekarang saya langganan MNC di jumptv..

    di jumptv ada sctv,metrotv,MNC,sama tvri..
    lumayan lah..
    MNC udah cukup…
    isinya ada pilihan2nya rcti,tpi,and global tv…
    oke…

    thx buat infonya..

  19. @donny
    kalo nggak salah isinya metrotv dan trantv…
    Barusan saya coba semua channel baik-baik saja :). bisa keluar suaranya. Apa beda lokasinya ???

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s