Gambar Baru Untuk Status Online Messenger

setting status Yahoo Messenger di wordpress
Buat yang suka menampilkan status online Yahoo Messenger nya di wordpress sekarang ada tambahan gambar baru lho . Kalau di postingan saya sebelumnya hanya ada 10 pilihan gambar t=0 sampai t=9 sekarang ada tambahan 7 gambar baru t=10 sampai dengan t=16.

  • t=10
  • t=11
  • t=12
  • t=13
  • t=14
  • t=15
  • t=16

Untuk setting yahoo messenger di wordpress dan kodenya silahkan lihat di postingan saya sebelumnya disini atau download tutorial dan kode yahoo messenger versi text klik disini

About these ads

5 responses to “Gambar Baru Untuk Status Online Messenger

  1. mas Haris, bikin dong syntax_nya dari 1-16, trus di kompres dalam 1 file RAR, biar gampang download_nya. makasiiiihhh… :)

    dah ditambahin kode dan langkah penggunaannya untuk versi txtnya, siap di download :)

  2. Pingback: Setting Status Yahoo Messenger di Wordpress « My Simple Blog

  3. sip mas Haris, aku baru punya 4 syntax, nuhun ya. ini bermanfaat buat referensi.. met weekend yaaaa.. :)

    dah dikabulkan requestnya :P, met weekend juga… what a beautiful day :)

  4. Pingback: Setting Koneksi Internet dengan Modem HP dan IM3 « My Simple Blog

  5. Pingback: Cara Balik Ke Yahoo Mail Classic | My Simple Blog

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s