Avatar dan Emoticon Onion Head

Siapa yang tidak kenal dengan si kucing Onion Head? pasti kalian sudah pernah lihat emoticon dan avatarnya di forum-forum ataupun di blog. Banyak sekali blogger yang menggunakan emoticon Onion Head di blognya. Karena, menurut saya, karakter Onion Head itu sangat imut, lucu, konyol dan ekpresif banget (seperti manga). Namun, untuk saat ini saya masih setia dengan emoticonnya yahoo messenger, karena ukuran emoticon yahoo messenger relatif lebih kecil di bandingkan dengan emoticon Onion Head. Sehingga untuk posting diblog terkesan lebih rapi .

Bentuk dari Onion Head yang paling saya suka adalah avatarnya, walau saya sendiri tidak memakainya untuk avatar di wordpress. Namun saya senang mengkoleksi avatar Onion Head buat dilihat di komputer sendiri . Soalnya avatar yang satu ini memang tidak membosankan untuk di lihat . Kemarin sempat googling kesana-kemari untuk mencari official website onion head ini. Akhirnya ketemu disini, Onion-club.net. Dari situs tersebut saya baru tahu kalau karakter Onion Head itu ada 4 : Abo (karakter utama), Meiya, Greaser dan E. Disamping itu disana juga ada komik Onion Head nya juga lho, tapi yang saya lihat masih belum terlalu banyak serinya. Ceritanya emang lucu . Bagi yang ingin download walpaper Onion Head juga ada disana. Pokoknya buat kamu yang ngefans banget dengan si Onion Head Onion-club.net bisa dijadikan referensi deh.

Menurut saya, jika Onion Head di angkat ke anime atau kartun di TV pasti bakalan booming deh . Nggak bakalan kalah dengan sinchan. Kita tunggu saja…

PS: buat kalian yang ingin sharing soal si Onion Head silahkan tulis di komentar

7 responses to “Avatar dan Emoticon Onion Head

  1. saya malah baru tau, payah yah saya :D saya gugling dulu ye, thx mas

  2. hehe mas aku udah bosen ama onion, skrg malah suka ama Yoyo & Cici

    si monyet itu ya… :) cek dulu, siapa tahu cocok .. he.he :). setelah di cek, nggak ada bahasa inggrisnya ya… :(

  3. saya sudah lama kepincut sama emoticon onion ini; tapi buat WP2.5.1 cara nginstallnya gimana ya??

  4. Pingback: Smiley di Wordpress « My Simple Blog

  5. Om om, howto pake smiley YM ke postingan atau comment wordpress ya ? Help Help :shock:

  6. Saya mao pake emoticon nya onion head di komp saya di email kantor
    gimana cara nya ya?

    Bisa bantu ga?

Leave a Reply

